Rabu, 02 Maret 2011

PKB Putuskan Nasib Lily Wahid & Gus Choi Minggu Depan

| Rabu, 02 Maret 2011 | 0 komentar

Kamis, 03/03/2011 11:11 WIB
PKB Putuskan Nasib Lily Wahid & Gus Choi Minggu Depan 
Febrina Ayu Scottiati - detikNews
Jakarta - Kesalahan Lily Wahid dan Effendy Choirie (Gus Choi) terkait sikap mereka yang tidak sejalan dengan keputusan fraksi dalam voting hak angket mafia pajak masih dikaji Majelis Takhim PKB. Keputusan akan keluar minggu depan.

"Sekarang sedang ditangani Majelis Takhim. Majelis Takhim lagi mengkaji dan menilai kesalahan yang dilakukan mereka berdua. Ini semua butuh proses agar tidak tergesa-gesa," kata Ketua Fraksi PKB Marwan Ja'far.

Hal ini disampaikan Marwan di sela-sela pelatihan capacity building untuk anggota legislatif FPKB DPR RI di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (3/3/2011).

Menurut dia, apabila Lily dan Gus Choi? terbukti melakukan manuver di luar maka hal itu dinilai sebagai pembangkangan dan sanksinya berat.

"Semua anggota pleno mengharapkan sanksi berat. Bisa jadi pencopotan," ujar dia.

Marwan menegaskan keputusan resmi akan keluar minggu depan. "Yang jelas sekarang sedang didalami apakah perlu recall atau tidak. Majelis Takhim akan adakan rapat lagi," kata Marwan.

Dalam pelatihan capacity building bagi anggota FPKB ini, Lily maupun Gus Choi belum terlihat hadir. Padahal, kata Marwan, keduanya telah diundang.

"Semua sudah diundang. Yang jelas sampai saya sendiri sudah SMS 3 kali. Kalau undangan tidak perlu dibalas. Saya tidak tahu alasannya. Tetapi kalau tidak datang, tambah berat sanksinya," kata Marwan.

(aan/nrl)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Nuniek di nuniek[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.526).

View the original article here



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Info Dunia Bisnis