Rabu, 02 Maret 2011

Nova Berpeluang Main Lawan Semen Padang

| Rabu, 02 Maret 2011 | 0 komentar

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku tak pernah menyebutkan bakal memarkir bek tengah Nova Arianto saat melawan Semen Padang, Sabtu (5/3/2011).

"Saya enggak bicara tidak akan menurunkan Nova lawan Semen Padang, hanya saja waktunya belum. Dan yang pasti dia tidak akan jadi starter," kata Daniel, saat ditanya INILAH.COM soal peluang Nova diturunkan lawan Semen Padang.

Kemudian Daniel menjelaskan alasan dirinya belum memberikan jaminan kepada Nova apakah akan diturunkan atau tidak pada laga perdana Maung Bandung itu. Masalah sebuah tim, kata Daniel, tak hanya sekadar teknis. Unsur psikologis juga harus dipergunakan.

"Contohnya saat saya menggunakan pemain lokal di laga terakhir putaran petama lalu, hasilnya bagus, karena hati mereka untuk Persib. Tapi ada pemain walapun dengan nama bintang, kalau hatinya tidak 100% akan mempengaruhi pemain lainnya yang memang bermain 100%, karena ada rasa ketidakpercayaan," terang Daniel.

Walhasil, kata Daniel, untuk menurunkan Nova pada laga perdana masih tergantung kesiapan psikologis pemain yang bersangkutan. Sebab, sebelumnya dia sempat menyatakan bakal melepas baju Maung Bandung, dan persoalan itu muncul dari dirinya sendiri.

"Karena masalahnya ada pada dia sendiri, sehingga untuk mengatasinya saya serahkan pada Nova sendiri. Di sini saya hanya menilai, kalau dia siap kenapa tidak saya berikan kesempatan pada dia untuk membuktikan diri," pungkas Daniel. [gin]



View the original article here



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Info Dunia Bisnis