Sabtu, 12 Maret 2011

Abaikan Konflik, PKB Dorong Revitalisasi Koalisi

| Sabtu, 12 Maret 2011 | 0 komentar

Jakarta -Satu-persatu partai koalisi mulai membuang ambisi menyingkirkan Golkar dan PKS dari koalisi. PKB memilih mendorong revitalisasi koalisi dan membiarkan rakyat yang menilai partai koalisi yang penuh kepalsuan.

"PKB mendorong ada revitalisasi, reorganisasi, dan reformulasi koalisi supaya lebih efektif dalam rangka mendukung sistem presidensial. Sehingga kepalsuan, kepura-puraan, hipokrisi, saling lempar tanggungjawab sebagaimana selama ini terjadi dapat dihindari sedini mungkin," ujar Ketua DPP PKB, Marwan Jafar, kepada detikcom, Minggu (13/3/2011).

PKB mengimbau anggota koalisi agar menjaga komitmen dan tanggungjawab sebagai anggota koalisi. Solidaritas sesama partai koalisi dinilai PKB sebagai bentuk konsitensi partai koalisi dalam memperjuangkan amanat rakyat.

"PKB memandang bahwa koalisi adalah langkah strategis untuk tetap mendukung pemerintahan yang stabil dan produktif dalam rangka mempersembahkan eksistensi PKB untuk bangsa dan negara,"tutur Marwan.

PKB mengingatkan partai koalisi bahwa bangunan koalisi adalah jembatan emas memperjuangkan aspirasi rakyat. Rakyat akan menilai jika partai yang dipilihnya penuh kepura-puraan dalam berkoalisi mendukung pemerintah.

"PKB yakin rakyat akan melihat dan menilai, bahwa partai-partai mana yang punya komitmen yang kuat terhadap koalisi dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat. Rakyat akan melihat partai yang hanya maunya enaknya sendiri, yaitu ingin tetap menikmati kekuasaan tapi hanya untuk kepentingan partainya sendiri, " tandasnya.

(van/van)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Info Dunia Bisnis