Jumat, 11 Maret 2011

Obama Sampaikan Duka kepada Korban Tsunami Jepang

| Jumat, 11 Maret 2011 | 0 komentar

Washington -Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengaku sangat bersedih atas musibah yang menimpa rakyat Jepang akibat tsunami yang telah menewaskan ratusan orang. Obama berjanji akan berdiri bersama para korban serta membantu pemulihan pasca-bencana.

"Hati kami 'ikut pergi' ke teman-teman kita di Jepang dan di seluruh wilayah yang terkena bencana. Kita akan berdiri dengan mereka, agar mereka pulih dan bangun kembali dari tragedi ini," kata Obama dalam pidato resminya seperti dilansir AFP, Sabtu (12/3/2011).

Obama percaya Jepang akan kembali bangkit menata kembali kehidupan negeri itu setelah dilanda tsunami maha dahsyat dalam 140 tahun terakhir di Jepang.

"(First Lady) Michelle (Obama) dan saya mengirimkan duka cita yang mendalam kepada rakyat Jepang,  terutama mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai dalam gempa bumi dan tsunami," kata Obama.

Tak cuma Obama, para pemimpin dunia juga mengucapkan bela sungkawa atas musibah tsunami di Jepang, termasuk Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pemimpin Katolik Dunia Paus Benediktus XVI juga mengucapkan bela sungkawa.

(anw/anw)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Info Dunia Bisnis