Rabu, 02 Maret 2011

1,5 Jam Bertemu TK, Hatta Bicarakan Politik dan Kampung Halaman

| Rabu, 02 Maret 2011 | 0 komentar

Kamis, 03/03/2011 10:59 WIB
1,5 Jam Bertemu TK, Hatta Bicarakan Politik dan Kampung Halaman 
Ramdhania El Hida - detikNews
Jakarta - 1,5 Jam bertamu ke rumah Megawati, Hatta Rajasa berbincang banyak hal dengan Taufiq Kiemas. Mulai dari urusan kampung halaman hingga politik. Namun Hatta menampik obrolan membahas rencana masuknya PDIP ke koalisi.

"Saya komunikasi biasa dengan Pak Taufiq Kiemas (TK) berbicara soal kampung kami, berbicara soal menyukseskan Sea Games di Palembang, berbicara soal perekonomian, berbicara soal politik," kata Hatta di Kantor Kementerian BUMN di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2011).

Hatta, dalam pertemuan pada Selasa (1/3) pukul 17.00 - 18.30 WIB di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakpus itu disebut-sebut dikirim SBY untuk menarik PDIP ke koalisi. Saat Hatta bertandang, Mega memilih pergi keluar makan malam.

Namun sebelumnya, Hatta menjelaskan, dia tidak memiliki janji dengan Mega, hanya dengan TK. Hatta juga menampik pembicaraan membahas rencana koalisi.

"Itu pertemuan biasa. Itu kan hanya kebetulan saja situasinya, tidak kaitan itu kok. Saya biasa ketemu paling enggak bisa seminggu 2-3 kali telepon," tuturnya.

(ndr/asy)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Nuniek di nuniek[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.526).

View the original article here



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Info Dunia Bisnis